Sabtu, 26/10/2024 18:28 WIB

Ten Hag: Cedera Menghambat Perjalanan MU di Liga Premier

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, menyalahkan masalah cedera sebagai penyebab terhambatnya perjalanan Setan Merah di Liga Premier

Manajer MU, Erik ten Hag puas dengan kekalahan atas Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, menyalahkan masalah cedera sebagai penyebab terhambatnya perjalanan Setan Merah di Liga Premier pada awal musim ini.

Sejumlah pemain masih absen menjelang pertandingan melawan West Ham pada akhir pekan ini, termasuk Leny Yoro, Jonny Evans, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia, Mason Mount dan Kobbie Mainoo.

Kini, Ten Hag yakin masalah kebugaran menjadi faktor utama mengapa Setan Merah mengalami awal musim yang mengecewakan.

"Cedera menghambat kami dalam level kami, dan juga posisi kami di liga. Karena ketika Anda tidak memiliki pemain yang tersedia, Anda tidak dapat menyusun tim terbaik," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Sabtu (26/10).

"Kami membutuhkan lebih banyak pemain, yang sering kali tersedia, dan kami harus bekerja sama dalam hal ini. Yaitu para pemain, staf pelatih, semua staf lainnya," dia menambahkan.

Ten Hag menyebut apabila semua pemainnya dalam kondisi terbaik, maka MU akan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

"Itulah yang telah kami tunjukkan selama beberapa bulan terakhir," ujar dia.

Saat ini MU berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Premier, setelah hanya mengoleksi dua kemenangan dalam lima laga terakhir, termasuk kekalahan telak dari Liverpool di Old Trafford.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :