Sabtu, 26/10/2024 18:35 WIB

Balotelli Siap Kembali ke Serie A, Gabung Genoa?

Mario Balotelli selangkah lagi akan kembali ke Serie A, setelah berstatus agen bebas sejak meninggalkan klub Turki, Adana Demirspor, pada awal tahun ini.

Mantan penyerang Italia, Mario Balotelli (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Mario Balotelli selangkah lagi akan kembali ke Serie A, setelah berstatus agen bebas sejak meninggalkan klub Turki, Adana Demirspor, pada awal tahun ini.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (26/10), Genoa tertarik mendatangkan pemain kontroversial tersebut. Alasannya, pejabat klub terkesan dengan kebugaran mantan bintang Manchester City itu.

Kendati demikian, laporan Goal menyatakan bahwa Balotelli saat ini sedang menunggu lampu hijau terakhir dari Genoa, sebelum mantan pemain Timnas Italia itu menandatangani kontrak.

Sementara itu, Gazzetta melaporkan bahwa Balotelli setuju dengan perincian kontrak, dan akan mendapatkan gaji antara 250.000-300.000 euro, dan akan menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Awal bulan ini, Balotelli bergabung dengan streaming Twitch yang dipandu oleh mantan pemain Emiliano Viviano dan Radja Nainggolan, bersama streamer Enerix. Dalam streaming itu, Enerix menganggap Venezia Joel Pohjanpalo lebih tajam daripada Balotelli.

Komentar tersebut memicu reaksi keras dari Balotelli, yang mempermasalahkan anggapan bahwa penampilannya baru-baru ini di luar Serie A tidak signifikan.

"Hanya karena saya tidak bermain di Serie A, apa yang saya lakukan tidak masuk hitungan? Itu janji, saya akan menghancurkan Serie A saat saya menandatangani (kontrak dengan klub), saya menghancurkan Serie A sialan ini," ujar dia.

Sepanjang kariernya, Balotelli telah bermain untuk beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester City, Liverpool, Inter, dan AC Milan. Dia dikenal karena momen-momen gemilangnya dan dekat dengan kontroversi. Dia juga mencetak 14 gol dalam 36 penampilan untuk tim nasional Italia.

KEYWORD :

Mario Balotelli Genoa Adana Demirspor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :