Sabtu, 26/10/2024 18:40 WIB

Arteta Yakin Arsenal Mampu Libas Liverpool

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih optimistis mampu menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Premier

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih optimistis mampu menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Premier, yang berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (27/10) malam.

Menghadapi The Reds yang menghuni pemuncak klasemen sementara Liga Premier, The Gunners kehilangan sejumlah pemain kunci seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard, Jurrien Timber, dan William Saliba.

Saka, Odegaard, dan Timber mengalami cedera. Sementara pemain lainnya tidak dapat diturunkan karena menjalani larangan bermain satu pertandingan, akibat kartu merah dalam laga kontra Bournemouth akhir pekan lalu.

Terlepas dari sejumlah cedera dan skorsing, Arteta tetap yakin bahwa The Gunners akan memberikan perlawanan ketat terhadap pasukan Arne Slot.

Setelah kekalahan melawan The Cherries, tim London Utara bangkit kembali di Liga Champions ketika mengalahkan Shakhtar Donetsk 1-0 pada pertengahan pekan. The Reds, di sisi lain, sedang dalam delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Kami mendapat waktu libur sehari setelah Liga Champions dan dua hari untuk mempersiapkan pertandingan. Ini adalah pertandingan besar, kesempatan besar, dan kami menyukai pertandingan seperti ini di Emirates," kata Arteta dikutip dari Goal pada Sabtu (26/10).

"Tim benar-benar menantikannya. Kami harus terus bermain dengan dominasi dan keyakinan. Keyakinan, energi, dan komitmen kami dibutuhkan dalam pertandingan besar seperti ini," dia menambahkan.

Setelah menghadapi Liverpool, Arsenal akan menghadapi Preston di pertandingan babak 16 besar Piala Carabao, sebelum bentrok melawan Newcastle United di Liga Premier pada 2 November.

KEYWORD :

Arsenal Liverpool Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :