Sabtu, 26/10/2024 20:28 WIB

Alexander-Arnold Idolakan Pemain Ini di Liverpool

Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyebut pemain terbaik yang membuatnya bangga menjadi bagian dari The Reds

Bek Liverpool, Virgil van Dijk (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyebut pemain terbaik yang membuatnya bangga menjadi bagian dari The Reds. Pemain tersebut ialah Virgil van Dijk.

Alexander-Arnold dan Van Dijk menjadi tandem utama The Reds selama enam tahun terakhir. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk gelar Liga Premier dan Liga Champions.

Menurut dia, Van Dijk merupakan sosok pemimpin yang konsisten sekaligus kapten tim yang berharga. Karena itu, tak berlebihan untuk menyebut bek asal Belanda itu sebagai yang terbaik.

"Saya pikir bagi saya, dia akan menjadi salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya, mampu berbagi lapangan dengannya," kata Alexander-Arnold dikutip dari Goal pada Sabtu (26/10).

"Setiap kali saya melangkah ke lapangan bersamanya, itu suatu kehormatan. Dan merupakan suatu kehormatan bahwa saya dapat memberi tahu anak-anak dan cucu saya bahwa saya dapat berbagi lapangan dengan Virgil," dia menambahkan.

Masa depan Van Dijk dan Alexander-Arnold di Anfield menjadi spekulasi karena keduanya belum menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan The Reds.

Sementara itu, Van Dijk baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub, di saat Alexander-Arnold menjadi incaran Real Madrid.

KEYWORD :

Trent Alexander-Arnold Virgil van Dijk Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :