Sabtu, 26/10/2024 20:20 WIB

Flick Enggan Bahas Peluang Fermin Lopez Main Lawan Madrid

Pelatih Barcelona, Hansi Flick, enggan membahas peluang Fermin Lopez akan diturunkan dalam pertandingan panas melawan Real Madrid

Gelandang Barcelona, Fermin Lopez (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Hansi Flick, enggan membahas peluang Fermin Lopez akan diturunkan dalam pertandingan panas melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada Minggu (27/10) dini hari.

Fermin tampil gemilang saat Barca melibas Bayern Munich di Liga Champions pertengahan pekan ini. Dia mencatatkan dua assist untuk kemenangan 4-1 di Camp Nou.

Karena itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memiliki kans untuk bermain ketika Barca melakoni laga El Clasico kontra Madrid.

Sayangnya, pemain yang mengisi area lini tengah Barcelona saat ini seluruhnya tersedia. Frenkie de Jong, Gavi, dan Dani Olmo sudah dinyatakan fit bermain usai cedera. Sementara itu, Pedri dan Marc Casado dalam performa terbaik.

"Saya belum memutuskan. Dalam gol terakhir melawan Bayern, dia memang sangat terlibat dengan bola. Dia menunjukkan bahwa dia mampu melakukan apa yang kami minta darinya," kata Flick dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (26/10).

Terlepas soal Fermin, Flick berharap Barcelona dapat mengalahkan Real Madrid untuk mencatat kemenangan La Liga pertama mereka atas Los Blancos sejak Maret 2023.

"Saat melawan Bayern, kami menyadari bahwa kami harus meningkatkan beberapa hal. Dalam hal ini, kami harus beradaptasi dengan Madrid. Selalu ada pemain yang melaju sangat cepat," ujar dia.

Saat ini Barca memuncaki klasemen sementara La Liga, disusul selanjutnya oleh El Real yang terpaut tiga poin di peringkat ke-2.

KEYWORD :

Fermin Lopez Hansi Flick Madrid vs Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :