Sabtu, 26/10/2024 22:30 WIB

Jelang Laga Kontra Southampton, City Dihantui Rekor Buruk

Manchester City wajib tampil apik dalam pertandingan melawan Southampton pada Sabtu (26/10) malam, jika tidak ingin memecahkan rekor buruk klub.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City wajib tampil apik dalam pertandingan melawan Southampton pada Sabtu (26/10) malam, jika tidak ingin memecahkan rekor buruk klub.

The Citizen sukses mengalahkan Sparta Praha pada pertengahan pekan ini di Liga Champions, untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah kompetisi elit Eropa.

Rekor tak terkalahkan juga terjadi di Liga Premier musim 2024-2025, usai terhindar dari kekalahan dari 13 pertandingan kompetitif sejauh musim ini.

Meski demikian, laga Southampton ini wajib dimenangkan tanpa kebobolan satu gol pun, jika tidak ingin memecahkan rekor tanpa clean sheet untuk pertama kalinya, sebagaimana laporan Sports Mole.

Laporan itu menyebut setelah gagal mencatatkan clean sheet dalam delapan laga terakhir Liga Premier, City dihantui kembali memperpanjang kegagalan itu di laga kontra Southampton.

Tim asuhan Pep Guardiola belum pernah mencatatkan clean sheet di Liga Premier di Stadion Etihad, sejak bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal pada Maret lalu.

Laga ini juga akan menjadi kesempatan bintang City, Erling Haaland untuk mengakhiri paceklik golnya di Liga Premier. Dalam tiga laga terakhir, pemain Norwegia itu belum mencetak satu gol pun.

Kendati demikian, Haaland telah mencatatkan 10 gol di divisi teratas, menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Preier mmusim ini.

KEYWORD :

Manchester City vs Southampton Liga Premier Rekor Clean Sheet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :