Senin, 28/10/2024 05:24 WIB

Pajero Sport 2024, Lebih Gagah, Mewah dan Canggih

Dari sisi eksterior, New Pajero Sport tampil lebih gagah, dengan Grille hexagonal yang tegas

PT MMKSI Rilis New Pajero Sport dan All New Triton (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Mitsubishi Motors menyegarkan tampilan varian baru yang meluncur di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mitsubishi New Pajero Sport.

Penyegaran kali ini memadukan kesan yang gagah dan tentunya kenyamanan khas Mitsubishi Motors. Selain itu, penyegaran berfokus pada peningkatan desain eksterior dan interior, dengan berbagai keunggulan seperti kecanggihan fitur yang dipertahankan dari model sebelumnya.

"New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," kata President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita

Ada sejumlah poin penyegaran pada Mitsubishi New Pajero Sport 2024. Dari sisi eksterior, New Pajero Sport tampil lebih gagah, dengan Grille hexagonal yang tegas, aksen hitam pada lampu depan, dan desain velg 18 inci terbaru yang memberikan tampilan Pajero Sport lebih maskulin dan modern.

Selanjutnya, dari sisi interior, New Pajero Sport 2024 tampil lebih mewah dan fungsional. Antara lain, dengan menghadirkan kombinasi kulit sintetis premium dengan aksen diamond cut dan warna gelap, sehingga menciptakan kabin yang elegan dan sporty.

Kulit sintetis yang dipakai berkarakter menolak panas dengan teknologi heat-guard leather. Warna plafon di kabin juga diubah menjadi gelap dari sebelumnya yang terang, untuk menciptakan nuansa mewah dan sporty.

Tidak hanya penyegaran dari sisi interior dan eksterior, pada New Pajero Sport, Mitsubishi juga juga menambahkan teknologi Nanoe X pada sistem Dual Zone AC, sehingga udara sejuk yang keluar lebih sehat dan bersih atau udara dalam kabin tetap segar dan sehat.

Teknologi canggih lainnya yang juga disematkan pada New Pajero Sport 2024 adalah layar instrumen dengan resolusi tinggi dan fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System) yang memudahkan pengemudi memantau kondisi kendaraan, seperti mengecek kondisi tekanan angin ban. Sementara itu, Wireless charging dan headrest tambahan di baris kedua juga menambah kenyamanan berkendara.

Guntur Harling, General Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan, untuk pasar Indonesia, segmen pasar yang dibidik New Pajero Sport adalah menengah ke atas. Mereka ingin kendaraan yang dapat menunjukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

"Mereka menggunakan kendaraan ini tidak untuk offroad, namun tetap memiliki kemampuan offroad yang baik,” kata Guntur.

KEYWORD :

Pajero Sport 2024 Penyegaran MMKSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :