Minggu, 08/09/2024 07:04 WIB

Tottenham Siap Lepas Harry Kane

Kane berhasil mengalahkan rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dalam satu tahun kalender, bahkan menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa selama 12 bulan.  

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan, klub tersebut akan mempertimbangkan pelepasan Harry Kane ke Real Madrid jika dia memutuskan untuk pergi seperti Gareth Bale dan Luka Modric.

Meski Spurs berat hati untuk menjual pemain bintangnya. Namun Pochettino menilai langkah itu akan diambil jika sang pemain memutuskan untuk hengkang, sebagaimana yang telah dilakukan duo bintangnya, Modrid dan Bale. 

"Sebagai pelatih Tottenham saya akan mengatakan bahwa jika Madrid masuk dengan tawaran, kami tidak ingin menjual, karena dia akan tinggal di sini dan mereka harus mengerti," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Namun jika pemain meminta Anda untuk pergi, seperti yang terjadi dengan Modric dan Bale. Kita akan lihat apa yang terjadi. Hari ini, itu belum terjadi," lanjutnya.

"Saya berharap bahwa Harry Kane bisa berada di sini selama bertahun-tahun dan memberikan banyak gol, kemenangan dan gelar. Itulah yang kami inginkan."

Sebelumnya, Kane berhasil mengalahkan rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dalam satu tahun kalender, bahkan menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa selama 12 bulan.  

Musim ini, striker timnas Inggris kembali menampilkan performa terbaiknya dengan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Primer musim ini dengan 18 gol.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :