Minggu, 08/09/2024 07:44 WIB

Film Ready Player One Puncaki Box Office Amerika

film petualangan fiksi ilmiah Amerika 2018 yang diproduksi dan disutradarai oleh Steven Spielberg

Steven

Jakarta - Film fantasi bergenre petualangan fiksi ilmiah, Ready Player One memuncaki daftar box ofiice Amerika dengan meraup penghasilan mencapai 41,2 juta dollar, atau setara dengan Rp554,34 miliar.

Film garapan sutradara Steven Spielberg berhasil menggeser posisi yang sebelumnya dihuni Pacific Rim Uprising pada minggu lalu.

Sementara posisi kedua dihuni film Tyler Perry`s Acrimony dengan penghasilan 17,1 juta dollar diikuti masing-masing Black Panther di poeringkat ketiga dengan 11,3 juta dollar, I Can Only Imagine dengan 10,8 juta dollar dan Pacific Rim Uprising di posisi kelima dengan 9,2 juta dollar.

Posisi keenam hingga kesepuluh masing-masing diisi, Sherlock Gnomes (tujuh juta dollar), Love, Simon (4,8 juta dollar), Tomb Rider (4,69 juta dollar), A Wrinkle in Time (4,7 dollar) dan Paul, Apostle of Christ (3,5 juta dollar).

Ready Player One adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika 2018 yang diproduksi dan disutradarai oleh Steven Spielberg , dan ditulis oleh Zak Penn dan Ernest Cline , berdasarkan novel Cline tahun 2011 dengan nama yang sama . Bintang film Tye Sheridan , Olivia Cooke , Ben Mendelsohn , Lena Waithe , Simon Pegg , dan Mark Rylance .

KEYWORD :

Ready Player One Box Office Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :