Jum'at, 18/10/2024 12:46 WIB

Informasi Penting Untuk Pengguna Jalan Raya di Bandara Soekarno Hatta

Polres Bandara Soekarno Hatta mebagikan sticker kepada angkutan umum di sekitar wilayah hukumnya. Untuk apa?

Anggota Polres Bandara Soekarno Hatta membagikan sticker ke angkutan umum. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta- Polres Bandara Soekarno Hatta terus berusaha memberi akses informasi seluas-luasnya kepada masyarakat. Sebagai tempat tujuan utama lokasi penerbagangan International dan juga Nasional, Jalan Raya Bandara Soetta banyak dilalui masyarakat yang datang silih berganti.
Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soetta baru saja membagikan Sticker Call Center Laka Lantas (Informasi Kecelakaan Lalulintas) di angkutan sekitar Bandara Soetta seperti bus dan juga taxi dan juga pengguna jasa angkutan bandara lainnya.

“Kita bagikan dan bila perlu kita pasangkan sticker informasi call centre. Ini penting, agar masyarakat bisa dengan cepat menginformasikan kepada kami (Polres Bandara Soetta) buila melihat langsung kecelakaan atau hal-hal lainnya,” tegas Kapolres Bandara Soetta, Victor Togi Tambunan, S.H., S.I.K Rabu (9/1) pagi.

Ditambahkan Victor, hal ini dilakukan sebagai bentuk inovasi yang dilakukan Polres Bandara Soetta khususnya dalam hal informasi publik.

“Kami bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat guna mempermudah, apabila ada yang melihat terjadinya laka lantas  di wilayah bandara dapat segera menghubungi Polres Bandara Soetta,” tutur Victor.

“Sehingga Petugas dapat dengan cepat mendatangi dan memberikan pertolongan ke lokasi kecelakaan. Dengan demikian inovasi tersebut juga berkaitan dengan Program Polri yang Promoter ( Profesional, modern dan Terpercaya ) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya sudah intruksikan kepada Anggota Polres Bandara Soetta agar selalu bergerak cepat melayani publik,” sambung Victor.

KEYWORD :

Victor Togi Polres Bandara Sticker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :