Minggu, 08/09/2024 07:05 WIB

Lekukan Seksi Kim Kardashian Ternyata Palsu

Bocoran itu diungkap  Fabiola Trujilo, sosok  seniman yang memang bertugas menyemprot kulit ibu dua anak itu. 

Jakarta - Lekukan seksi di tubuh selebritis Kim Kardashian  di bagian perutnya, ternyata palsu. Terungkap, ternyata hanya lukisan yang dibuat oleh seorang penyemprot warna kulit.

Bocoran itu diungkap  Fabiola Trujilo, sosok  seniman yang memang bertugas menyemprot kulit ibu dua anak itu.  “Ketika saya menyemprot kulit Kim lapisan demi lapisan karena dia suka terlihat gelap. Dia akan pergi keluar dan melakukan Snapchat sembari menunggu kering,” tulis Trajilo di Facebook yang juga memasang foto Kim.

Dikatakan Trajilo lagi, pada lukisan itu memang sangat luar biasa. “Harus diakui semprotan warna kulit itu terlihat luar biasa padanya. Bahkan [saya] melukis perutnya sembari menyemprot!”

Kim memang kerap memperlihatkan keseksiannya. Sebelumnya, dia berpose bugil yang beredar di internet. Bahkan Harpers Bazaar mengatakan, foto bugil itu terlihat Kim percaya diri saat disemprot warna kulitnya.

Dengan kabar tersebut, Kim tidak berikan komenter terkait pernyataan seniman semprot itu. Karena, saudarinya Kylie Jenner juga dilaporkan Ace Showbiz membentuk belahan dada agar dadanya terlihat lebih besar dan membusung.

 

KEYWORD :

Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :