Minggu, 27/10/2024 09:27 WIB

DUA TAHUN JOKOWI

PDIP: Pemerintah Jokowi Kerja Nyata

Pemerintahan Presiden Jokowi dinilai telah menjalankan kerja nyata sepanjang dua tahun memimpin Kabinet Kerja.

Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga

Jakarta - Pemerintahan Presiden Jokowi dinilai telah menjalankan kerja nyata sepanjang dua tahun memimpin Kabinet Kerja. Hal itu dilihat dari pembangunan infrastruktur di beberapa daerah.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengatakan, berdasarkan pengamatan di akar rumput, progres pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi dapat dirasakan masyarakat.

"Kalau melihat berdasarkan pengamatan kami setelah turun ke masyarakat, progres dari pembangunan itu terlihat nyata," kata Eriko, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (24/10).

Menurutnya, pemerintahan Presiden Jokowi saat ini fokus menyelesaikan permasalahan infrastruktur. Dimana, di beberapa daerah telah berjalan pembangunan infrastruktur.

"Pak Jokowi membuat satu rencana yang baik, artinya memulai dari yang terdepan dahulu. Kalau kita lihat infrastruktur, baik itu di pelabuhan dan perbatasan itu sudah dimulai," jelasnya.

"Memang hasilnya tidak bisa dirasakan pada saat ini juga, tapi pada dua tiga tahun mendatang, akan dirasakan masyarakat," tegasnya.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Dua Tahun Pemerintahan Jokowi PDIP Eriko Sotarduga Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :