Senin, 07/10/2024 09:29 WIB

Brad Pitt Gandeng Tangan Ines de Ramon Nonton Grand Prix Formula 1 di Inggris

Brad Pitt Gandeng Tangan Ines de Ramon Nonton Grand Prix Formula 1 di Inggris

Brad Pitt Gandeng Tangan Ines de Ramon Nonton Grand Prix Formula 1 di Inggris (FOTO: PHIL DUNCAN/SETIAP MEDIA KEDUA/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Brad Pitt dan Ines de Ramon menonton balapan bersama!

Pada hari Minggu (7/7/2024), aktor berusia 60 tahun itu terlihat di Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone di Northampton, Inggris, bergandengan tangan dengan pacarnya selama lebih dari setahun.

Dalam foto-foto dari perlombaan tersebut — yang dimenangkan oleh juara Formula 1 tujuh kali Lewis Hamilton — pemenang Oscar tersebut mengenakan jaket korduroi kuning beritsleting untuk acara musim panas tersebut, dengan kaus putih dan celana panjang putih, yang ia padukan dengan kacamata hitam penerbang dan topi ember putih dan merah muda.

Sementara itu, Ines de Ramon, seorang eksekutif perhiasan berusia 34 tahun, tampak anggun dalam gaun biru pastel lengan panjang yang dikenakannya dengan kalung emas dan kacamata hitam besar.

Trailer pertama untuk film terbaru Brad Pitt, "F1" , di mana ia berperan sebagai mantan pembalap Formula 1 yang kembali ke tim fiksi APXGP, memulai debut pada hari yang sama, dan film tersebut akan dirilis di bioskop pada tanggal 27 Juni 2025.

Film aksi olahraga ini difilmkan selama balapan Grand Prix tahun ini, yang dimulai pada bulan Maret, dan dibuat bekerja sama dengan komunitas Formula 1 di dunia nyata.

Menurut sinopsis film tersebut, Damson Idris akan berperan sebagai pemain yang dibentuk oleh tim APXGP. Pemain lainnya adalah Kerry Condon, Javier Bardem, Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia, dan Samson Kayo.

Juara Formula 1 Lewis Hamilton (39) memproduksi film tersebut di bawah perusahaan produksi film dan TV miliknya Dawn Apollo Films, bersama sutradara Joseph Kosinski, Brad Pitt, Jerry Bruckheimer, Chad Oman, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner.

Tahun lalu, Brad Pitt berbicara tentang film tersebut saat tampil di Grand Prix Inggris pada bulan Juli 2023.

"Dengar, semuanya luar biasa, maksud saya suasananya luar biasa, bisa menjadi bagian dari film ini dengan cara ini dan menceritakan kisah kami, semua orang sangat baik kepada kami. Semua tim telah membuka pintu bagi kami," katanya dalam sebuah wawancara dengan presenter Sky Sports F1 Martin Brundle.

Sementara itu, awal minggu ini ia terlihat sedang syuting film tersebut dengan mengenakan baju balap dan kacamata hitam pada hari pembukaan Grand Prix Inggris. Pengerjaan film Brad Pitt dilakukan pada tanggal 4 Juli, sedangkan balapan sebenarnya berlangsung pada hari Minggu, 7 Juli.

Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali dikaitkan bersama di konser Bono di Los Angeles pada November 2022.

Tak lama setelah itu, seorang sumber memberitahu bahwa pasangan itu sudah "berpacaran selama beberapa bulan ."

Pada bulan Februari, beberapa sumber mengatakan bahwa pasangan itu tinggal bersama, dengan Ines de Ramon telah pindah ke rumah Brad Pitt.

"Ini masih baru," kata seorang sumber yang dekat dengan Ines de Ramon.

"Mereka masih sangat dekat dan dia lebih bahagia dari sebelumnya."

Belakangan bulan itu, sumber lain memberitahu bahwa Brad Pitt "terpikat" dengan Ines de Ramon dan "sedang berada di puncak dunia lagi."

Mereka menambahkan bahwa sang aktor "memiliki senyum nakal setiap kali berada di dekatnya."

Orang dalam itu melanjutkan, "Dia juga senang tinggal bersamanya. Mereka menghabiskan banyak waktu di rumah Brad Pitt. Masuk akal saja jika dia pindah."

"Hubungan mereka serius. Ini adalah pacar pertama Brad Pitt sejak perceraian. Dia tidak berdamai dan itu membuahkan hasil. Dia suka berkencan dengan Ines de Ramon," sumber itu menambahkan.

Baru-baru ini, pasangan ini difoto sedang menikmati kopi dengan pakaian linen yang sama saat mereka berjalan -jalan romantis di pantai Santa Barbara pada tanggal 29 April 2024. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Formula 1 Brad Pitt Ines de Ramon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :