Senin, 09/09/2024 21:17 WIB

Inter Ajukan Tawaran, MU Tunggu Keputusan Wan-Bissaka

Manchester United (MU) sedang menunggu keputusan Aaron Wan-Bissaka, terkait kepindahan bek sayap tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Bek MU, Aaron Wan-Bissaka (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) sedang menunggu keputusan Aaron Wan-Bissaka, terkait kepindahan bek sayap tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Wan-Bissaka saat ini diminati oleh Inter Milan dan West Ham United.

Menurut laporan Football Insider yang dikutip Goal pada Minggu (3/8), Inter merupakan klub terbaru yang mengajukan tawaran terhadap Wan-Bissaka, membajak penawaran sebelumnya dari West Ham.

"Kepindahan dari raksasa Serie A tersebut telah membuat United menunggu. MU membanderol bek kanan tersebut sebesar £15 juta sementara tawaran Hammers mendekati £10 juta," demikian bunyi laporan tersebut.

Setan Merah dan Hammers diharapkan segera mencapai kesepakatan, namun Wan-Bissaka akan menunda keputusan apapun karena dia ingin kejelasan mengenai pengejaran Nerazzurri.

Jika mantan bintang Crystal Palace itu meninggalkan Old Trafford, Setan Merah telah menargetkan Noussair Mazraoui sebagai penggantinya.

Diketahui, Wan-Bissaka menjadi pemain reguler bagi United sejak kedatangannya dan telah tampil sebanyak 190 kali untuk klub tersebut. Kontraknya berakhir pada tahun 2025, oleh karena itu klub tersebut ingin menerima bayaran pada musim panas ini.

KEYWORD :

Manchester United Aaron Wan-Bissaka Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :